Apel Pagi Polres Torut Tetap Utamakan Physical Distancing

PolresTorajaUtara.com – Apel pagi dilakukan oleh personel Polres Toraja Utara Senin (8/6/2020). Apel tersebul tetap mengedepankan Physical Distancing.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 08.00 Wita di halaman Polres Toraja Utara, Jln Dr Samratulangi, Kecamatan Rantepao yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H dan dihadiri oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Mathius M Tappi S.H, Para Kabag, Kasat, Perwira, dan Personil Polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,MH mengatakan personel Polres Toraja Utara dan personel polsek jajaran mulai hari ini, Wajib melaksanakan apel pagi setiap harinya dan melaporkan kepada pimpinan.

“Personel Polres Toraja Utara jika mengalami sakit agar melaporkan kepada pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres atau PS PAUR KES Polres Toraja Utara,” katanya.

Selain itu, setiap personel Polres Toraja Utara Wajib memviralkan lomba menyanyi lagu daerah sulawesi selatan di sosial media, dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74 Tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *