Polres Torut Tanam 5000 Kacang Tanah Dan Cabai, Jaga Ketahanan Pangan

PolresTorajaUtara.com – Dalam menjaga ketersediaan pangan di tengah pandemi Covid-19, Polres Toraja Utara menanam kacang tanah dan cabai sebanyak 5.000, di Dusun Kalambe, Lembang Misa Babana, Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara Senin (8/6/2020).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H yang memimpin kegiatan tersebut dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Camat Buntao Yohanis, Kepala Lembang Misa Babana Jendry Atto Danduru, dan masyarakat Dusun Kalambe, Lembang Misa Babana.

“Kegiatan ini untuk mendukung kesediaan pangan dalam menghadapi masa pandemi wabah virus covid-19. Ini upaya Polri ikut membantu tugas pemerintah dalam mensosialisasikan program ketahanan pangan,” kata Kapolres.

Program ketahanan pangan ini sebagai upaya mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz dalam menjaga ketersediaan pangan saat pandemi Covid-19. Ada sebenyak 5.000 bibit tanaman kacang tanah dan cabai yang diserahkan ke Camat Buntao.

Kemudian bibit tanaman tersebut ditanam bersama-sama oleh Kapolres Toraja Utara dan didampingi oleh Camat Buntao, Kepala Lembang Misa Babana, dan personel Polres Toraja Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *