Begini Cara Kapolsek Sanggalangi Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lagu Daerah Polda Sulsel

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 berbagai kreatifitas oleh anggota Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara dalam menggaet masyarakat untuk ikut lomba menyanyi lagu daerah.

Salah satunya memasang spanduk di depan kantor dan menyampaikan kepada masyarakat yang lewat soal lomba itu yang dilakukan pada hari Selasa (9/6/2020).

Kapolsek Sanggalangi, Iptu Ketut Aliasa mengatakan, pemasangan Spanduk Sosialisasi Lomba Menyanyikan lagu daerah Sulawesi selatan yang akan diselenggarakan oleh Polda Sulsel pendaftaran di mulai pada tanggal 05 s/d 15 Juni 2020.

“Kita melakukan sosialisasi seruan kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan lomba menyanyi lagu daerah Sulsel dengan judul lagu daerah yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dan untuk persyaratan lainnya dipersilahkan melihat spanduk yang telah terpasang di depan Mako Polsek Sanggalangi,” katanya.

Kapolsek menuturkan, bahwa respons masyarakat mendukung kegiatan tersebut dan akan menyampaikan kepada rekan ataupun keluarga untuk menyalurkan hobi bernyanyi melalui program perlombaan menyanyikan lagu daerah Sulawesi selatan yang telah diselenggarakan oleh polri daerah Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *