Berikan Sembako Kepada Warga, Kapolsek Tondon : Semoga Dapat Meringankan Beban

PolresTorajaUtara.com – Menghadapi Tatanan Kehidupan baru, Kepolisian Negara Repoblik Indonesia mengajak kita untuk meningkatkan rasa peduli kita terhadap sesama dan bergotong royong saling mengingatkan dalam pencegahan Covid-19.

Wujud rasa kepedulian, Polsek Tondon Polres Toraja Utara salurkan sembako berupa 10 Kg beras untuk setiap kepala kepala keluaraga yang kurang mampu dan terdampak langsung Pandemi Covid-19 di Lembang Lilikira’ Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara. Jumat (12/06/2020)

Penyaluran sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Tondong IPTU Alwi didampingi Bahabinkamtibmas BRIGPOL Sudi, Turut hadir dalam penyaluran sembako Bapak Capat Nanggala, Kepala Lemabang Lilikira’ beserta staf.

Kapolsek Tondon IPTU Alwi mengatakan Penyaluran Sembako kepada Masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 merupakan program Bapak Kapolri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat .

Proses Penyaluran sembako mengacu pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak fisik. tambah Kapolsek.

Dengan masih mewabahnya Covid-19, kiranya wujud kepedulian yang Kami lakukan dapat bermanfaat minimal sedikit meringakan beban warga Lembang Lilikira’ Kecamatan Nanggala Kab. Toraja Utara. harap Iptu Alwi.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *