JELANG HARI BHAYANGKARA KE-74, POLRES TORUT SAMBANGI PANTI ASUHAN

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 jajaran Polres Toraja Utara membagikan sembako ke panti asuhan Kristen Tangmentoe alamat Tagari Rantepao, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan itu dipimpin oangsung oleh Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH yang diikuti oleh PJU Polres Toraja Utara, Bhayangkari Cabang Toraja Utara, dan Personel Polres Toraja Utara.

Kegiatan bakti sosial itu sebagai upaya wujud sosial Polres Toraja Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian kami dari Polri kepada anak-anak yatim,” kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH

Selain memberikan sembako, perwira berpangkat dua melati itu juga mengajak pengurus panti asuhan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat