SAMBUT HARI JADI BHAYANGKARA KE-74, POLRES TORUT GELAR ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Toraja Utara beserta jajaran menggelar sejumlah kegiatan sosial. Setelah sebelumnya dilaksanakan bakti sosial donor darah, kini Polres Toraja Utara kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk Anjangsana ke Panti Asuhan Kristen Tangmentoe di Kel. Tagari Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Rabu (24/06/2020).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K, M.H didmpingi Kabag Ren Polres Torut KOMPOL Sudaryanto, S.Sos, Para Perwira, Bintara, serta Para Bhayangkari Cabang Toraja Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk Anjangsana Ke Panti Asuhan Kristen Tangmentoe guna memberikan bantuan berupa sembako.

Saat memasuki rungan aula Panti Asuhan Tangmentoe, Kapolres Toraja Utara beserta rombongan disambut dengan nyanyian oleh para Anak Yatim Piatu diiringi alat musik gitar, sebagai wujud rasa bahagia dan bangga para Anak Yatim.

Kegiatan bakti sosial dalam bentuk Anjangsana yang ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak fisik dan menggunakan masker.

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K, M.H mengatakan bakti sosial Anjangsana ke Panti Asuhan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 dan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap Anak Yatim Piatu.

“Bakti Sosial ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 serta mempererat tali silaturrahmi serta keinginan untuk berbagi dengan Anak Yatim Piatu. Dengan Saling Berbagi, Diharapkan Dapat Memberi Kebahagiaan Kepada Sesama,” Ujar Kapolres.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Kristen Tangmentoe pada kesempatan berbeda mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan.

Berharap seluruh Personil Polri khususnya Polres Toraja Utara selalu berada dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan dan kesalamatan dalam menjalankan tugas. “Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74 semoga Polri semakin dicintai Masyarakat” ungkap Pengurus Panti Asuhan Kristen Tangmentoe.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat