POLSEK RANTEPAO KERJA BAKTI DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN, JELANG HARI BHAYANGKARA KE-74

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Rantepao menggelar Bakti Sosial Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Batu Lelleng Kec. Rantepao kab. Toraja Utara. Rabu (24/06/2020).

Kerja Bakti yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan tersebut dipimpin lngsung oleh Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu, sebagai persiapan pelaksanaan renungan suci dalam memperingati Hari Lahir Bhayangkara Ke-74 yang puncaknya pada tanggal 01 Juli 2020.

Taman Makam Pahlawan yang sebelumnya terlihat tidak terawat tersebut berubah menjadi lebih baik dengan tambahan beberapa umbul-umbul yang menghiasi lingkungan sekitar makam.

Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu mengatakan, Tujuan dari kegiatan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Batu Lelleng tersebut selain menyambut hari lahir Bhayangkara ke-74 juga sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu yang telah gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara.

“Mari kita menjadi pahlawan di era New Normal ini dengan tetap menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tanpa harus mengangkat senjata seperti yang dilakukan oleh para pahlawan pendahulu kita sebelumnya”. tutup Kapolsek.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *