Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Torut Kerja Bakti Bersihkan Masjid

PolresTorajaUtara.com – Menjelang peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, sejumlah personel Sat Lantas Polres Toraja Utara melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang ada Kecamatan Rantepao, Kamis (25/06/2020) pagi.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Masjid Agung yang terletak di Jln. Kostan Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Dengan membawa peralatan seperti sapu, alat pel, dan sikat penggosok lantai, sejumlah personel Sat Lantas Polres Torut serius membersihkan area Masjid termaksud tempat wudhu.

Anggota Sat Lantas dengan berpakaian dinas tersebut, terlihat membersihkan lantai, jendela dan dinding yang ada di area bangunan masjid, tak luput tempat wudhu yang harus senantiasa dalam keadaan bersih demi sahnya pelaksanaan Ibadah setelah berwudhu.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Semuel To’longan didampingi KBO Sat Lantas IPTU Adnan Leppang mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan masjid merupakan rangkaian kegiatan inovasi dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74.

“Selain bentuk dukungan pelaksanaan ibadah, kegiatan kerja bakti ini juga sebagai sarana dalam mendekatkan diri dengan Masyarakat melalui kegiatan sosial.” tambah Kasat Lantas.

Pengurus Masjid Agung Rantepao mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Sat Lantas Polres Torut dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan Masjid dan kesehatan para jamaah.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat