POLISI TORUT BERIKAN PELAYANAN PAGI SEMBARI PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

PolresTorajaUtara.com – Meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat kembalinya aktivitas Masyarakat ke kehidupan baru, Personil Polres Toraja Utara hadir ditengah aktivitas Masyarakat guna memberikan pelayanan pagi sembari pantau penerapan protokol kesehatan di beberapa titik sepanjang jalan Kabupaten Toraja Utara. Senin (29/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan pagi ini, Personil Polres Toraja Utara tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas namun juga memantau dan menumbuhkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penempatan personil pada beberapa titik di sepanjang jalan dimaksud agar dapat terciptanya keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.

Ditambahkan Akbp Yudha, Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Personil yang ada di setiap simpul jalan juga melakukan pemantauan akan sejauh mana kesadaran Masyarakat menerpakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat beraktivitas.

“Bila masih ada Pengguna Jalan yang masih mengabaikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti tidak menggunakan masker, lakukan teguran secara humanis, berikan pemahaman yang jelas akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri dan orang lain”. pesan Kapolres kepada personil di lapangan.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat