HARI BHAYANGKARA KE-74 DI POLRES TORUT, SEJUMLAH PERSONIL PEROLEH PENGHARGAAN

PolresTorajaUtara. com – Memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke-74, Polres Toraja Utara menggelar Upacara dan Syukuran secara virtual di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (01/07/2020).

Perlu diketahui, pelaksanaan upacara memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polri ini pertama kali dilaksanakan oleh Polres Toraja Utara yang baru berdiri sejak 6 bulan yang lalu.

Setelah pelaksanaan upacara, ada 4 Personel di lingkungan Polres Toraja Utara mendapatkan satu momen yang berkesan.

Pasalnya, saat itu Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, memberikan penghargaan bagi keempat Personil tersebut.

Yudha mengatakan, orang yang mendapatkan penghargaan ini bukan semata-mata diberikan begitu saja. Karena ini merupakan apresiasi yang diberikan untuk personel dan petugas yang telah bekerja dengan maksimal.

“Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian kinerja dan tugas yang diemban. Ini sebagai pemicu semangat bagi personil lainnya untuk meningkatkan prestasi kinerja ke depannya,” ujarnya.

Adapun para personel yang mendapatkan penghargaan ialah Aiptu Agustinus Yohan Rompon, Bripka Yusran Patahang, Brigpol Adiyanto Sendana, dan Brigpol Joni Sambo. tambahnya.

“Yang berprestasi sudah selayaknya diberi apresiasi dan berhak mendapat penghargaan, semoga kiranya mempertahankan prestasi ini. Saya berharap bagi anggota yang belum terpilih, untuk meningkatkan kinerja sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” tutup Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *