KARANGAN BUNGA UCAPAN HARI BHAYANGKARA KE-74 BANJIRI POLRES TORUT

PolresTorajaUtara.com – Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, terus berdatangan dari masyarakat dan unsur-unsur elemen Kabupaten Toraja Utara yang berada di Mako Polres Toraja Utara terlihat pagi ini. Rabu (01/07/2020).

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Toraja Utara dibanjiri karangan bunga baik dari Masyarakat, Para Pengusaha, dan dari Instansi di Kabupaten Toraja Utara.

Karangan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 bertema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” ini, tertata berjajar rapi indah menghiasi Jalan Sam Ratulangi Belakang Kantor BPS gereja Toraja dan di Halaman Mapolres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan, Pihaknya mengucapkan terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh elemen Masyarakat, Para Pengusaha dan Instansi di Kabupaten Toraja Utara kepada Kami Polri yang ditahun ini genap berusia 74 tahun.

Ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari Masyarakat, Para Pengusaha, dan Instansi Pemerintah kepada Kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”. ucap Kapolres

Semoga semua do’a dan ucapan yang diberikan kepada Kami Polri dapat memotivasi Kami, mewujudkan Kamtibmas yang semakin kondusif dan Masyarakat yang semakin produktif hingga semakin dicintai Masyarakat,” terang akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *