POLRES TORUT GELAR UPACARA DAN SYUKURAN SECARA VIRTUAL DI HARI BHAYANGKARA KE-74

PolresTorajaUtara. com – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Polri atau Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 01 Juli 2020 digelar secara sederhana oleh Polres Toraja Utara. Mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air.

Kegiatan Upacara dan Syukuran dalam rangka hari jadi Bhayangkara Ke-74 digelar oleh Polres Toraja Utara secara virtual di halaman Mako Polres Toraja Utara. Rabu (01/07/202).

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Ibu Kapolres Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menuturkan, beberapa kegiatan menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu masa transisi menuju normal baru dengan menaati protokol kesehatan.

Sebelumnya beberapa kegiatan Bhakti Sosial sambut Hari Bhayangkara Ke-74 telah dilaksanakan oleh Polres Toraja Utara seperti Donor Darah, Kerja Bakti di 3 Tempat Ibadah, Anjangsanadi Panti Asuhan, Pemberian Sembako, dan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahalawan. tambah Yudha.

Puncak peringatakan Hari Bhayangkara Ke-74 adalah upacara peringatan yang dilaksanakan serentak pada pukul 09.30 WITA hari ini secara virtual bertempat di Istana Negara. Sekaligus ada live streaming dari Gedung Bareskrim Polri serta masing-masing Kepolisian Daerah. terang Yudha.

“Upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran pada pukul 11.00 WITA dirangkaikan dengan pemberian pengharagaan bagi 4 Personil terbaik Polres Toraja Utara,” tutup Kapolres Toraja Utara.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *