SETINGKAT LEBIH TINGGI, 14 PERSONIL POLRES TORUT NAIK PANGKAT

PolresTorajaUtara.com – Kepolisian Resor Toraja Utara menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Toraja Utara Periode 01 Juli 2020 bertempat di Halaman Mapolres Toraja Utara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19, Kamis (02/07/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Andri Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, dihadiri Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe,SH,M.si, Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Para Kapolsek Jajaran, dan Personil Polres Toraja Utara.

Personil Polres Toraja Utara yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Juli 2020 sebanyak 14 personil dengan rincian, 2 personil dari AKP ke KOMPOL, 3 personil dari BRIPKA ke AIPDA, 8 personil dari BRIGPOL ke BRIPKA, dan 1 personil dari BRIPDA ke BRIPTU.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wurajati, S.IK.,M.H dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

 

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,” ucap Kapolres Torut.

Korp Raport kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja. tambah Yudha.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Torut berpesan, padatnya agenda Kamtibmas yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19, tentunya akan semakin sibuk dengan berbagai kegiatan.

“Kepada seluruh personel Polres Toraja Utara untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan seusai dengan protokol yang berlaku,” tutup Akbp Yudha, mengakhiri amanatnya.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *