GOTONG ROYONG WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SOPAI PERKOKOH POS KAMLING BERSAMA WARGA

PolresTorajaUtara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sopai BRIPKA Yusran Patahang gotong royong bersama warga perkokoh Pos Kamling Lembang Salu Sarre Kec. Sopai Kab. Toraja Utara, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan memperbaiki dan memperkokoh Pos Kamling bersama warga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pos ronda saat petugas melaksanakan tugas jaga ronda malam yang tujuannya memberikan rasa aman dilingkungan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yusran memberikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar selalu meningkat kewaspadaan lingkungan, bagi tamu yang ingin bermalam diharapkan untuk dilakukan penyaringan.

Karena selain menjaga kemungkinan bersembunyinya pelaku kejahatan atau yang baru berniat melakukan tindak kejahatan, juga untuk mencegah masuknya penyebaran covid-19 di Lembang Salu Sarre. tambah Bhabinkamtibmas.

Tak lupa Bripka Yusran mengingatkan warga binaan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak fisik dengan orang disekitar, ungkapnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin kemitraan dengan warga binaanya dengan peran aktif Polri ditengah-tengah masyarakat akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaanya.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *