KABAG REN POLRES TORAJA UTARA PIMPIN ANEV REALISASI ANGGARAN SEMESTER I TAHUN 2020

PolresTorajaUtara.com – Kabag Ren Polres Toraja Utara, Kompol Sudaryanto, S.Sos pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Realisasi Anggaran Semester I tahun 2020, Bertempat di Aula Mapolres Toraja Utara, (09/07/2020) Kamis.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ps. Kasi Keu Polres Toraja Utara Aipda Robert dan para Kasium Polsek Jajaran Polres Toraja Utara.

Kabag Ren Polres Toraja Utara Kompol Sudaryanto, S.Sos dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa seluruh jajaran Polsek pengguna anggaran, yang anggarannya belum terserap secara maksimal dan bahkan ada yang belum terserap sama sekali untuk segera diserap. Tentunya dengan administrasi yang lengkap, sehingga tidak menjadi temuan saat pemeriksaan, apabila ada kesulitan atau kendala agar dikoordinasikan kepada Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Toraja Utara.

”Kegiatan Anev ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui tingkat realisasi anggaran semester I dan rencana kebutuhan anggaran dari masing-masing Polsek jajaran pengguna anggaran tahun 2020″, ujar Kabag Ren.

 

Lebih khusus, Kabag Ren menekankan kepada semua pengguna anggaran, dalam pelaksanaan realisasi anggaran harus disesuaikan kalender kamtibmas sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa tepat sasaran.

“Bagi unit kerja yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera merumusukan kegiatan-kegiatan yang promoter guna capaian realisasi tetntunya bisa dipertanggungjawabkan,” tutup Sudaryanto.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *