ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK JAJARAN POLRES TORUT INTENSIFKAN PATROLI SIANG DAN MALAM HARI

PolresTorajaUtara.com – Memelihara Kamtibmas adalah tugas Kepolisian Republik Indonesia agar tetap kondusif dan penegak hukum di NKRI. Salah satunya Polsek Jajaran Polres Toraja Utara dalam melaksanakan patroli siang dan malam hari, Rabu (15/07/2020).

Kegiatan patroli oleh Jajaran Polsek dilakukan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan juga antisipasi kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa menyebabkan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Toraja Utara tidak kondusif.

Selain itu Patroli Biru yang juga dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari jajaran kepolisian dalam mengantisipasi bahaya kejahatan di waktu malam hari. Patroli ini pun mendapat sambutan dari warga karena merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan mereka di malam hari.

Terlepas dari menjaga Kamtibmas, Personil Polsek Jajaran juga berupaya untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan rutin mencuci tangan.

“Keamanan dan kenyamanan Masyarakat adalah prioritas utama Kami dalam memeberikan pelayanan kepada Masyarakat, terlebih juga dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan memastikan penerapan protokol kesehatan oleh Masyarakat.” ujar Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat ditemui.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *