Bupati Dan Kapolres Sambut Duta Lomba Nyanyi Perwakilan Polres Torut

PolresTorajaUtara.com – Pasca digelarnya lomba nyanyi lagu daerah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 pada 27 Juni lalu, dua orang utusan Polres Toraja Utara langsung disambut kembali oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H bersama Bupati Toraja Utara, DR Kalatiku Paembonan M.Si.

Penyambutan itu dilakukan di Mapolres Toraja Utara Senin (13/7/2020) yang dihadiri juga oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Toraja Utara dan personel. Turut hadir Kadis Pariwisata Kabupaten Toraja Utara, Yorim Lesawengan AP.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH mengajak semua elemen untuk tak henti-hentinya bersyukur Kepada Tuhan YME. Serta rasa bangga dan Terima kasih kepada dua perwakilan Polres Toraja Utara yang berhasil mengharumkan nama Toraja Utara.

“Kepada Romario Tandi Buttu yang juara 3 dan Mayang Eria Tangke Allo yang juara harapan 3 terima kasih banyak. Kami bangga pada kalian,” katanya.

Kedua utusan Polres Toraja Utara itu kata dia, masuk dalam nominasi mendapatkan hadiah dari panitia tingkat Polda Sulsel.

“Buat adik-adik yang terpilih sebagai pemenang agar tetap rendah hati dan terus mengasah kemampuan dalam dunia tarik suara. Tunjukkan telenta bernyanyi yang kita miliki untuk membawa nama harum Toraja Utara, Polres Toraja Utara maupun Polda Sulsel,” sebutnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Bupati Toraja Utara, DR Kalatiku Paembonan M.Si serta dukungan bagi kedua pemenang lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *