JAGA SINERGITAS, POLSEK RINDINGALLO BANTU BENAHI MAKORAMIL 03 RINDINGALLO

PolresTorajaUtara.com – Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Rindingallo dan Personil Koramil 1414-03 bersama-sama membenahi bangunan Markas Komando Koramil Rindingallo, Sabtu (18/07/2020).

Kedua instansi pemerintah ini dinilai saling bersiang dalam upaya agar Sinergitas TNI-Polri tetap terjaga. Diketahui sebelumnya juga Koramil 1414-03 Rindingallo bersama Ibu Persit juga ikut ambil bagian dalam proses panen perdana sayur mayur hasil pengolahan lahan kosong di dalam lingkungan Polsek Rindingallo.

Ke depan, segala bentuk kegiatan yang sifatnya positif akan terus digelar oleh Polsek Rindingallo demi tetap kokoh dan terjaganya sinergitas TNI-Polri.

Personil Polsek Rindingallo yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Arsenius Lase mendatangi Makoramil lalu kemudian ikut membantu Personil Koramil dalam memperbaiki lantai halaman Mako, renovasi pagar Mako dengan menggunakan batako buatan Anggota Koramil sendiri, serta pembuatan kolam ikan yang berada di depan Makoramil 03 Rindingallo.

Saat ditemui, Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius Lase mengatakan, Pada dasarnya sinergitas TNI-Polri bisa tetap terjaga karena ada ketulusan dan keikhlasan kita semua untuk menyatukan dua institusi besar yang memiliki kekuatan besar.

Kapolsek menambahkan “Jika di dalam suatu kegiatan ada terjadi kesalahpahaman diantara anggota Polsek Rindingallo dengan anggota Koramil 1414-03 Rindingallo segera dilaporkan supaya langsung diselesaikan, sehingga tidak menjadi masalah yang besar.”

“Tujuan kita saat ini bagaimana menjaga hubungan silaturahmi antara TNI-Polri agar semakin solid dan kompak untuk tetap bekerjasama menjaga serta menjamin situasi kamtibmas yang kondusif terlebih di masa Pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kab. Toraja Utara.” tutup Iptu Arsenius.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *