KAPOLRES TORUT BERSAMA PERSONIL JALANKAN IBADAH SHOLAT IDUL ADHA DI HALAMAN MAPOLRES

PolresTorajaUtara.com – Ibadah Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah dilaksanakan di Halaman Mapolres toraja Utara dengan tetap menerpkan protokol kesehatan, Jumat (31/07/2020) pagi.

 

Semua personil yang tidak dilibatkan dalam pengamanan Sholat Idul Adha di masjid-masjid dan lapangan, ikut melaksanakan ibadah di tempat ini. Termasuk juga didalamnya para pejabat utama Polres Toraja Utara, para Bhayangkari Cabang Toraja Utara serta Masyarakat sekitar.

Pelaksanaan ibadah ini juga diikuti Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Ibu Kapolres Ny. Mitha Yudha Wirajati.

Sekitar pukul 06.05 wita Ibadah Sholat Idul Adha dimulai yang diawali dengan Sambutan Bapak Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, dilanjutkan dengan ceramah agama, dan kemudian pelaksanaan Sholat Ied.

Diterangkan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bahwa, kegiatan Ibadah Sholat Ied yang dilaksanakan di halaman Mapolres Toraja Utara tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Para jamaah membawa sajadah sendiri-sendiri, memakai masker dan cuci tangan menggunakan Handsanitizer, menjaga jarak fisik antar para jamaah, Kemudian kami juga lakukan pengecekan suhu badan saat akan memasuki Mapolres untuk mencegah adanya orang dengan gejala demam atau sedang sakit,” ujar Kapolres.

Sekitar pukul 07.00 wita giat Ibadah Sholat Ied berakhir, semua jamaah yang hadir mengikuti ibadah sholat Ied dengan tertib dan khusyuk. Tak lupa dilakukan salam sehat sembari bermaaf-maafan sebelum para jamaah meninggalkan lokasi sholat Ied. tutup Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *