JELANG PILKADA 2020, KAPOLRES TORUT CEK RANDIS OPERASIONAL

PolresTorajaUtara.com – Jelang Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, melakukan pengecekan langsung kendaraan operasional dinas, usai pelaksanaan giat apel pagi di Halaman Mapolres Toraja Utara, pada Rabu (05/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memeriksa semua jenis kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat. Satu persatu kendaraan dinas dilakukan pemeriksaan, dengan prioritas pengoperasian lampu rotator yang kerap ditandai dengan adanya kehadiran Polisi.

Usai giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan, bahwa Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana tidak ada masalah, sehingga pada pelaksanaan tugas sehari-hari, terlebih pada pelaksanaan Pilkada nantinya bisa dipergunakan secara maksimal.

Ditambahkan, Pengecekan tak hanya dilakukan atas keadaan fisik kendaraan dinas, namun juga kelengkapan administrasi personil saat mengendarai kendaraan dinas.

‚ÄĚSemua kelengkapan kendaraan dan administrasi pengendara dalam keadaan baik dan lengkap. Kerusakan kecil yang terjadi, masih ada waktu untuk dilakukan perbaikan. terang Kapolres.

Selain merawat sarana dan prasarana dinas, saya juga mengingatkan kepada para personil, agar tetap menjaga kondisi kesehatan ditengah pandemi Covid-19, tak lupa memperhatikan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *