POLSEK SESEAN LAKUKAN SOSIALISASI PILKADA DAMAI MELALUI SAMBANG

PolresTorajaUtara.com – Polres Toraja Utara Polsek Sesean melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Erich Aldes Melakukan Sambang kepada warga binaan di Lembang Tongan Riu Kec. Sesean Suloara dalam hal mewujudkan situasi yg aman dan kondusif menjelang Pilkada di wilayah Kabupaten Toraja Utara. Selasa (04/08/2020) siang.

Giat Sambang warga merupakan suatu hal yang sudah tidak asing dilakukan oleh seorang personil Bhabinkamtibmas. Brigpol Erich Aldes menganggap bahwa kegiatan sambang merupakan cara terbaik untuk memperat hubungan emosional karena dalam pelaksanaannya harus dilakukan secara berhadapan dan berdialog secara langsung.

Pada sambang kali ini, Brigpol Erich Aldes melakukan pencerahan kembali tentang Pilkada yang aman, damai dan kondusif kepada warga binaan, selalu waspada dan aktif untuk memantau daerah sekitar.

Tidak menjadi provokator ataupun ikut terprovokasi oleh berita hoax yang banyak beredar di media sosial hingga mempengaruhi situasi di dunia nyata. tambah Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar seluruh perangkat Lembang agar ikut rutin mengintensifkan giat sambang guna tetap terjaganya Harkamtibmas.

Di lain tempat Kapolsek Sesean AKP Simon Sangka, membenarkan bahwa menjelang Pilkada di Kabupaten Toraja Utara tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat terlebih ikut mendukung upaya Polri dalam menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020.

Selain itu, juga ikut mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak fisik, dan rutin mencuci tangan, juga menjaga imunitas tubuh. tutup Kapolsek.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *