WAKAPOLRES TORUT PIMPIN UPACARA PERSEMAYAMAN ALM KOMPOL (PURN) PETRUS PADA

PolresTorajaUtara.com – Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M. Si, bertindak selaku Inspektur Upacara Persemayaman Alm. Kompol (Purn) Petrus Pada di Dusun Barana Lembang Karua Kec. Balusu Kab. Toraja Utara. Rabu (05/08/2020) siang.

Turut hadir dalam giat upacara Kabag Sumda KOMPOL Yulius Losong Palayukan, SH, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Lewi Tandiarung (Perwira Upacara), Ps. Kasubag Humas IPDA Agus Martopo (Komandan Upacara), Personil Polres Toraja Utara (Perwira dan Bintara).

Upacara Peremayaman secara Kedinasan Kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada dinas Polri dalam hal ini Polres Toraja Utara untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian.

Adapaun riwayat penugasan terakhir Almarhum yaitu bertugas di Polres Nabire Polda Papua, yang semasa hidup Alm. Kompol (Purn) Petrus Pada banyak mengabdikan dirinya bertugas di pedalaman serta dikenal sebagai pribadi yang baik.

“Upacara ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian,” tutur Wakapolres.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Toraja Utara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Kompol (Purn) Petrus Pada, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” terang Kompol Urbanus.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *