PolresTorajaUtara.com – Pagi yang cerah tentunya dengan semangat yang menggelora, Kapolres Torut AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H berdiri dihadapan ratusan personilnya memimpin giat apel pagi yang diketahui merupakan jam pimpinan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Senin Pagi (10/08/2020).

Giat apel pagi yang menerapkan protokol kesehatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M. Si, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara. Juga turut hadir Para Kapolsek serta Kanit Reskrim jajaran Polres Toraja Utara.

 

Adapun arahan Kapolres Toraja Utara saat mempin giat apel pagi yaitu seluruh personil Polres Toraja Utara diwajibkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita.

Dalam arahannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menekankan bahwa Penggunaan masker terkadang digunakan dengan cara yang salah seperti masker sepenuhnya diturunkan ke dagu, masker tidak menutupi hidung dan dagu, serta masker yang digunakan dalam kondisi longgar.

“Gunakan masker dengan benar, pastikan batang hidung dan bagian bawah dagu terlindungi, kencangkan kaitan agar masker pas di wajah tanpa celah.” terang Kapolres.

“Saat berkomunikasi secara langsung dengan siapapun itu pastikan masker tetap terpasang, tentunya dengan memperhatikan jarak fisik saat berbicara”. tambahnya.

Mari Kita saling mengingatkan satu sama lain guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Toraja Utara, Kita berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat tentunya dengan memastikan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan kita. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *