BAHAS KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA 2020, KAPOLRES TORUT HADIRI GIAT KOORDINASI BERTEMA COFFEE MORNING DI KANTOR KPU

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H hadiri giat koordinasi bertema Coffee Morning yang diselenggarakan oleh KPU Toraja Utara di Kantor KPU Toraja Utara Jln. Taman Makam Pahlawan No. 65 Kel. Rantepasale Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Rabu (12/08/2020).

Giat koordinasi tersebut membahas mengenai kesiapan pengamanan Pilkada 2020 di Kab. Toraja Utara yang dibuka oleh Ketua KPU Toraja Utara Bapak Bonnie Freedom didampingi Komisioner KPU.

Ikut hadir dalam giat Dandim 1414 Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Makale Djemy, SH, Kabag Ops Polres Toraja Utara kompol Marthen Tangallo, Ketua Bawaslu Toraja Utara Andarias Duma, SH, Kakesbangpol Rante Tasak, Asisten I Pemda Toraja Utara Sekuel S Rompon, serta para awak media.

Dalam giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Simulasi Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) sebagai langkah tindakan yang akan dilakukan untuk situasi yang tidak diinginkan imbas dari Pilkada.

Apapun bentuk kampanye yang dilakukan dalam Pilkada Toraja Utara nanti, pihaknya tentu akan selalu berkoordinasi dengan KPU sebagai penyelenggara. Tujuannya agar metode apa yang tertuang dalam peraturan pelaksanaan Pilkada serentak bulan Desember 2020 nanti, khususnya terkait pengamanan bisa dikondisikan secara baik. terang Akbp Yudha.

“Mari bekerjasama, saling mendukung dan berkoordinasi guna menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tahun 2020 yang aman, damai dan lancar,” ajak Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *