POLRES TORUT AJAK MASYARAKAT AMBIL SIKAP SEMPURNA SAAT DETIK-DETIK PROKLAMASI

PolresTorajaUtara.com – Personil Polres Toraja Utara ajak Masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk menghentikan kegiatan aktivitas sejenak dan mengambil sikap sempurna saat dikumandangkannya detik-detik proklamsi Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8/2020) pada pukul 11.17 WITA.

Hal tersebut dilakukan guna untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI sekaligus membangkitkan semangat Rasa Cinta Tanah Air. mengusung tema “Indonesia Maju” yang memiliki arti merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, meminta masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk aktif dalam peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 pukul 11.17 WITA dengan menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna selama 3 menit.

“Sejauh ini rasa cinta akan Tanah Air oleh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara terlihat sangat luar biasa. Wilayah Toraja Utara terkhusus Kota Rantepao terdengar hening selama 3 menit, ada yang melakukkan sikap sempurna setelah mendengar himbauan dari Personil Kami dan adapula yang karena kesadarannya sendiri menghentikan kegiatannya dan mengambil sikap sempurna. tutur Kapolres.

“Trimakasih Masyarakat Kabupaten Toraja Utara, teruslah bersatu dan buat Indonesia-Mu semakin Maju” tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *