KAPOLRES TORUT TURUN LANGSUNG GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK PERINGATI HUT RI KE-75

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Polres Toraja Utara yang juga melibatkan Polsek Jajaran melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako secara serentak di Dalam Wilayah hukum Polres Toraja Utara, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK.,M.H didampingi Kabag Ren KOMPOL Sudaryanto, S.Sos dan diikuti oleh para Perwira Polres Toraja Utara.

Selain dilakukan pemberian sembako secara langsung kepada Masyarakat oleh Kapolres, juga dilakukan penyerahan secara simbolis kepada jajaran polsek untuk kemudian disalurkan kepada Masyarakat yang mengalami kesulitan dampak langsung pandemi Covid-19.

 

Saat digelarnya Bakti Sosial secara serentak juga dilakukan himbauan akan penerapan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Sela giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar merupakan wujud syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita rasakan sampai saat ini meski dalam kondisi yang berbeda.

“Selama pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial, Jajaran Polres Toraja Utara tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, tak lupa memberikan himbauan kepada setiap penerima bansos agar ikut mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, dalam masa adaptasi kebiasaan baru harapan kita semua tentunya semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir dan Ekonomi Masyarakat kembali Pulih sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional dari dampak Covid-19. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *