AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN, UNIT REGIDENT POLRES TORUT BERIKAN MASKER GRATIS SAAT PELAYANAN BERLANGSUNG

PolresTorajaUtara.com – Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemic Covid-19, Jajaran Polres Toraja Utara terus berupaya mengedukasi Masyarakat Kabupaten Toraja Utara akan cara pencegahan virus Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Regident Satlantas Polres Toraja Utara IPTU syarifuddin, SH., MH yang turun langsung menemui Masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker saat pelayanan berlangsung di Kantor Samsat Jl. Pongtiku Kab. Toraja Utara. Selasa (25/08/2020) pagi.

“Seperti biasanya, hari ini sy melakukan pengontrolan aktifitas di ruang pelayanan, namun masih ditemukannya Masyarakat yang sedang menunggu antrian tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker”. ungkap Kanit Regident.

Melihat adanya Masyarakat yang tidak menggunakan masker, IPTU Syarifuddin pun menghampiri Masyarakat dengan tegur sapa serta humanis lalu memberikan masker secara gratis dan memasangkannya secara langsung.

Selain memberikan masker secara gratis, Kanit Regident juga memberikan edukasi seberapa pentingnya penerpan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berkendara.

“Terima kasih kepada warga Kabupaten Toraja Utara yang atas kesadarannya, masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan disiplin dalam berlalu lintas,” tutup Iptu Syarifuddin.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *