KASAT RESKRIM POLRES TORUT AJAK WARGA SOPAI WUJUDKAN PILKADA DAMAI

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020, Jajaran Polres Toraja Utara terus berupaya mengajak Masyarakat untuk ikut aktif menciptakan kamtibmas dengan mengawal pelaksanaan pilkada agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko, SH yang hadir di tengah kegiatan Masyarakat dalam acara pemakaman, di Dusun Sarambu Bayo Lembang Salu Sarre Kec. Sopai Keb. Toraja Utara. Selasa (25/08/2020).

Dalam giat, Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko, SH mengajak Masyarakat untuk dapat berperan aktif menciptakan kondisi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif menghadapi Pilkada 2020.

Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, Apa yang Kami lakukan tentunya kurang efektif, dengan bersinergi serta saling tukar informasi akan terwujud Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang aman dan kondusif. ungkap Akp Hardjoko.

“Nantinya mungkin akan ada opini-opini yang sifatnya provokatif, Saya berharap Masyarakat Kabupaten Toraja Utara lebih bijak dan cerdas, tidak ikut terprovokasi terlebih ikut menjadi pelaku provokasi”. tutup Kasat Reskrim.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *