PROPAM POLRES TORUT LAKUKAN PENGAWASAN DI KANTOR SAMASAT

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka pengawasan dan pengendalian dan waskat Kantor pelayanan SAMSAT, Sie Propam dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Toraja Utara IPDA Arnold Aswan, SH melakukan pengecekan dikantor Samsat Kabupaten Toraja Utara terutama diloket pelayanan pendaftaran maupun pelayanan lainnya. Rabu (09/09/2020).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya pungutan liar dan lainnya, disamping itu juga pentingnya kehadiran personil yang berada diloket pelayanan guna memberikan pelayanan kepada wajib pajak ataupun lainnya.

Dalam giat, Kasi Propam Polres Toraja Utara IPDA Arnold Aswan, SH menjelaskan bahwa, Hari ini Loket pendaftaran dipenuhi oleh wajib pajak, antusias masyarakat yang akan membayar pajak ataupun lainnya.

Akan rentan dengan aksi calo dari luar, sehingga dibutuhkan pengawasan dari Propam agar pelayanan berjalan dengan optimal tanpa calo. ujar Kasi Propam.

“Kita lakukan pengawasan secara eksternal, selain melakukan pengawasan eksternal, Kami juga melakukan pengawasan pendisiplinan guna memastikan diterapkannya protokol kesehatan Covid-19 saat pelayanan berlangsung”. jelas Ipda Arnold.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *