TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, POLRES TORUT GELAR APEL TIAP FUNGSI

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka melaksanakan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan, Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan Apel Fungsi Personil Polres Toraja Utara dengan Menerapkan Protokol Kesehatan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bersama dengan Wakapolres KOMPOL Urbanus Mangambe , S.Sos., M. Si melalui Kabag serta Kasat masing masing satuan.

Dalam giat Apel Fungsi masing-masing Bagian ataupun Satuan diambil alih oleh tiap Kepala Bagian maupun Satuan, Personil Bag Ren dipimpin oleh KOMPOL Sudaryanto, S.Sos, Personil Bag Ops oleh Kabag Ops KOMPOL Marthen Tangallo.SH.

Lanjut, Personil Sat Sabhara diwakili oleh KBO Sat Sabhara IPDA Ayub Sampe, Personil Sat Reskrim oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH, Personil Sat Binmas oleh AKP Puji Jatmika, Personil Sat Lantas oleh AKP Semuel To’longan, SH.MH, serta Peronil Sat Narkoba oleh IPTU Afandi Aswan, SH.

Ikut hadir dalam giat Apel Fungsi, Personil Polsek Rantepao yang diambil alihlangsung oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe , S.Sos., M. Si didampingi Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu, SH.

Pelaksanaan Apel Fungsi yang dipimpin oleh Kepala Bagian ataupun Satuan di Polres Toraja Utara ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas sebagai wujud peningkatan birokrasi dan profesionalisme dalam hal pelayanan.

Perlu diketahui giat apel Apel Fungsi Personil Polres Toraja Utara tetap mengedapankan Penerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *