KAPOLRES TORUT SAMBUT KEDATANGAN TIM WASRIK ITWASUM POLRI

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bersama Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK., M.M didampingi Kabagren Polres Toraja Utara KOMPOL Sudaryanto S.Sos dan Kanit Regident Polres Toraja Utara IPTU Sarifuddin S.H., M.H sambut kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA 2020 di Hotel Misiliana Jalan Pongtiku No. 27 Kec. Kesu Kab. Toraja Utara. Jumat (11/09/2020) malam.

Dalam rombongan Tim Wasrik Itwasum Polri terdiri dari KOMBES POL Drs. Reguel Siagian, KOMBES POL Titi Hastuti, S.Sos, KOMBES POL Sudariyana, KOMBES POL Eko Kristianto S.IK.,M.Si, KOMBES POL Andrie Rondonuwu S.IK.,M.Si, dan PEMBINA Ferlin Manik.

Juga ikut dalam rombongan, yaitu Pendamping Tim Wasrik Itwasum Polri dari Polda Sulsel yakni KOMBESPOL Ade Irawan, KOMPOL Robert, AIPTU Joko, BRIPKA Sugianto, BRIPKA Ilham, dan BRIGPOL Martono.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, S.IK, M.H, mengatakan bahwa maksud kedatangan Tim dari Itwasum Polri guna untuk menggelar pemeriksaan dan pengawasan terkait dengan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II TA. 2020 yang rencana akan berlangsung di Mapolres Tana Toraja dan juga dihadiri oleh Polres Toraja Utara.

Tim Wasrik Itwasum Polri sebagai alat kontrol terhadap kinerja dan aktivitas unit organisasi sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing. tambah Kapolres Toraja Utara.

“Hasil Wasrik nantinya akan menjadi bahan kajian bagi Pimpinan Polri untuk mengetahui sejauh mana kebijakan Pimpinan Polri diimplementasikan oleh jajaran pada tingkat Polres.” tutup Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *