HARI KE-3, TIM GABUNGAN TORUT GELAR OPERASI YUSTISI PADA DUA TITIK

PolresTorajaUtara.com – Polres Toraja Utara bersama dengan Sat Pol PP Kabupaten Toraja Utara kembali bersinergi menggelar Operasi Yustisi dalam upaya meningkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan. Rabu (16/09/2020).

Opersai Yustisi di hari ke-3 ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Puji Jatmika yang mana giat tersebut digelar pada dua titik.

Titik pertama, digelar di Jln. Poros Rantepao – Makale Lembang Rinding Batu Kec. Kesu (Patung Kerbau) , selanjutnya bergeser pada titik kedua yang digelar di Jln. Poros Rantepao – Makale Lembang Sangbua Kec. Kesu (Jembatan Alang-alang) .

Usai giat, Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Puji Jatmika mengungkapkan bahwa Operasi Yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dimaksud untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, tentunya dalam penerapannya dilakukan secara terukur.

Untuk pelanggar yang masih ditemukan mengabaikan penerapan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, Kami berikan tindakan ditempat seperti push up atau menyanyikan lagu kebangsaan, tak lupa melakukan pendataan kepada si pelanggar. tutur Kasat Binmas.

Hari ini Kami temukan puluhan pelanggar, semoga kedepan pelanggar yang kami temukan berkurang, hingga tak ada satupun lagi pelanggar yang abai menerapkan protokol kesehatan karena tumbunya kesadaran dari diri sendiri. tutup Akp Jatmika.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *