JELANG TAHAPAN KAMPANYE, KASAT SABHARA POLRES TORUT MINTA PERSONIL TINGKATKAN KEDISPLINAN

PolresTorajaUtara.com – Usai pelaksanaan giat apel pagi, Kepala Satuan Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo, SE langsung mengambil alih personilnya di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 72 Kec.Rantepao Kab. Toraja Utara. Senin (21/09/2020).

Setelah personil Sat Sabhara diambil alih, Kasat sabhara kemudian memberikan arahan, terkait penekanan kepada seluruh personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara untuk meningkatkan kedisplinan dan memaksialkan kinerja menjelang bergulirnya tahapan Pilkada 2020 menuju ke tahapan Kampanye.

Tampak salah satu personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara diberikan sanksi oleh Kasat Sabhara terkait kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE mengungkapkan bahwa Kedisiplinan para personil akan berdampak pada kinerja yang baik demi keberhasilan organisasi dan Institusi pada umumnya, terkhusus suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara.

Selain itu, Kasat Sabhara juga memerintahkan kepada pemangku jabatan pada Satuan Sabhara Polres Torut untuk selalu mengingatkan para personil untuk tetap menjunjung Netralitas dalam Pilkada.

“Netral sudah merupakan kewajiban kita dalam setiap kontestasi Pemilu, Mari bersama kita Sukseskan Pilkada 2020 yang Aman, Damai, dan Sehat di Kabupaten Toraja Utara”. tutup Akp Daryatmo.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *