KAPOLRES TORUT HADIRI RAKOR LINTAS AGAMA DALAM MENGHADAPI PILKADA 2020

PolresTorajaUtara.com – Kepala Kepolisiam Resor Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengikuti Rakor Lintas Agama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Toraja Utara Dalam Menghadapi Pilkada Serentak 2020 di Gedung A. A.Van De Loostrecth Jln. Dr. Samratulangi Kel. Singki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. selasa (22/09/2020).

Hadir dalam giat tersebut yaitu Bupati Toraja Utara, Kajabjari Rantepao, Ketua FKUB Kab.Toraja Utara, Ketua Bawaslu Kab.Toraja Utara, Personil Kodim 1414 Tana Toraja, PMKRI Kab. Toraja Utara, GP Ansor Kab. Toraja Utara, dan Peserta FKUB lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,.M.H mengharapkan kepada seluruh umat beragama khususnya yang berada di wilayah Kab.Toraja Utara agar berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama menghadapi Pilkada serentak 2020.

Ditambahkan, Kepada seluruh peserta FKUB agar mengantisipasi masuknya paham radikalisme ke dalam wilayah Kab.Toraja Utara yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Kita.

“Mari segenap umat beragama kita dukung penuh Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara agar berjalan aman, damai dan sehat dengan tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.” tutup Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *