KAPOLRES TORUT HADIRI VICON RAKOR PENGECEKAN KESIAPAN JAJARAN DALAM PENYELENGGARAAN PILKADA 2020 DITENGAH PANDEMIC

PolresTorajaUtara.com – Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Kabag Ops KOMPOL Marthen Tangallo, SH, Kasat Binmas AKP Puji Jatmika serta Kasat Intelkam IPTU Welfrick K Ambarita STK.,SIK, menghadiri Vidio Conference oleh Bapak WAKAPOLRI terkait Rakor Pengecekan Kesiapan Jajaran Dalam Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 Ditengah Pandemic Covid-19 di Ruang Vicon Polres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Selasa (22/09/2020) pagi.

Giat vicon yang digelar langsung dari PUSDALSIS Mabes Polri juga dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Toraja Utara Bonnie Freedom dan Ketua Bawaslu Kab. Toraja Utara Andarias berserta Staf Bawaslu.

Wakapolri KOMJEN POL. Dr. Gatot Eddy Pramono yang membuka Video Conference meminta, kepada para Kapolda hingga kepada para Kapolres agar memantapkan pelaksanaan sosialisasi dengan baik kapada Masyarakat, guna memastikan tidak adanya pengumpulan massa di kantor KPU dan Bawaslu saat berjalannya tahapan Pilkada nantinya.

“Agar para Kapolda hingga kepada para Kapolres juga dapat memperhatikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan kepada para personil yang terlibat pengamanan, saya harapkan personil mendapatkan protokol dengan baik,” Pinta Wakapolri.

Usai giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa, pentingnya Rakor yang digelar melalui video conference guna untuk mengetahahui sejauh mana kesiapan penyelenggaraan Pilkada 2020 pada setiap daerah serta langkah yang harus dilakukan meski di dalam situasi pandemic.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *