WUJUDKAN KESADARAN PENERAPAN PROKES, POLRES TORUT KEMBALI GELAR OPERASI YUSTISI

PolresTorajaUtara.com – Wujudkan kesadaran Masyarakat akan penerpan protokol kesehatan, Polres Toraja Utara kembali gelar Operasi Yustisi dengan sasaran Pelanggar Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Jumat (25/09/2020).

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo, SH, giat tersebut dilaksanakan secara mobile dengan beejalan kaki guna memaksimalkan pencapaian kegiatan.

Para Petugas Gabungan yang terdiri dari Personil Polres Toraja Utara, Personil Kodim 1414/Tator, dan Personil Sat Pol PP menghentikan aktifitas Masyarakat yang masih kedapatan abai dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo menuturkan bahwa masih ditemukannya beberapa pelanggar yang mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah seperti tidak menggunakan masker.

Sanksinya kami berikan tindakan sosial berupa Push Up ataupun menyanyikan lagu Kebangsaan, tak lupa dilakukan pendataan oleh Petugas Sat Pol PP, tambah Kompol Marthen.

“Melalui Operasi Yustisi ini, Kami berharap timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan karena selain untuk melindungi diri juga untuk melindungi orang yang kita sayangi dari penyebaran Covid-19.” terang Kabag Ops.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *