PASANG STICKER DI SETIAP KENDARAAN UMUM, SAT LANTAS POLRES TORUT IMBAU WARGA UNTUK SELALU PAKAI MASKER

PolresTorajaUtara.com – Dalam Rangka Operasi Yustisi 2020, Satlantas Polres Toraja Utara terus melakulan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan dalam rangka Operasi Yustisi kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Semuel To’longan, S.H.,M.H yang dilaksanakan bersifat edukasi dengan memasang sticker himbauan untuk selalu menggunakan masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Sticker himbauan tersebut yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” dipasang pada angkutan umum baik itu angkutan umum dalam kota (pete-pete) maupun angkutan umum antar kabupaten (Bus PO).

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Semuel To’longan, S.H.,M.H, mengungkapkan bahwa sebelum dilakukan pemasangan sticker didahului dengan sosialisasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah masa panemic.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud salah satunya yaitu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, berharap penggunaan masker dapat menjadi gaya hidup, bukan hanya sekedar menjadi formalitas semata. jelas Kasat Lantas.

“Kami dari satuan lalu lintas Polres Toraja Utara akan terus berupaya untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan salah satunya dengan menggunakan Masker.” tutup Akp Semuel.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *