CEK KEKUATAN PERSONIL PENGAMANAN KAMPANYE, INI YANG KAPOLRES TORUT UNGKAPKAN

PolresTorajaUtara.com – Polres Toraja Utara menggelar apel pengecekan personil pengamanan tahapan kampanye hari ke-3 dalam rangka Pilkada serentak 2020.

Giat apel tersebut dicek langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H yang diikuti oleh seluruh personil Polres Toraja Utara terkhusus personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2020 di Halaman Mapolres Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. senin (28/09/2020).

Diketahui, sesuai Telegram bernomor STR/387/VI/OPS.1.3./2020 tertanggal 30 Juni 2020, mengatur soal digelarnya pengamanan Pilkada Serentak 2020 dengan sandi Operasi Mantap Praja 2020.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menyebutkan bahwa, apel ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan pelaksanaan tugas pengamanan serta kesiapsiagaan termaksud didalamnya jumlah kekuatan personil sebelum melaksanakan pengamanan kampanye.

“Setiap anggota yang tidak apel, saya cek betul keterangan dan alasannya dari para Danton masing-masing Satker. Untuk itu, Provos mengecek kejelasan yang tidak apel, catat dan cek kebenaran keterangannya,” jelas Kapolres.

Kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada 2020 diharapkan menjaga kondisi dan kesehatan diri, serta tak bosan untuk terus mengimbau Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama bergulirnya tahapan Pilkada. tutup Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *