POLRES TORUT IMBAU PROKES DISELA PENGAMANAN KAMPANYE

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka mengamankan jalannya Tahapan Kampanye Pilkada 2020, Polres Toraja Utara yang diback up oleh Sat Brimobda Polda Sulsel lakukan pengamanan tahapan kampanye oleh paslon nomor urut 2 di 3 lokasi. Senin (28/09/2020).

Lokasi pertama di Jln. Serang Kec. Rantepao, lokasi kedua Tongkonan Buntu Tanete Kel. Nonongan Kec. Soapi, dan pada lokasi ketiga di Angin-angin Lembang Buah Tallulolo Kec. Kesu.

Keseluruhan titik lokasi selama proses pengamanan tahapan kampanye tersebut tetap dalam pantauan dan dibawah kendali oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menuturkan bahwa dalam tahapan kampanye pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara, pihaknya menurunkan 1/2 kekuatan.

Pengamanan dilaksanakan untuk memastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas selama giat kampanye berlangsung. Selain itu, juga memastikan kepatuhan akan penerapan protokol kesehatan. tambah Kapolres.

Saya berharap Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara tidak menjadi pemicu munculnya cluster baru penyebaran COVID-19, “Mari tetap patuhi protokol kesehatan selama proses Pilkada 2020”. ajak akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *