KAPOLRES TORUT BERI KEJUTAN KUE ULANG TAHUN DAN NASI TUMPENG KEPADA DANDIM 1414/TATOR DI HUT TNI KE-75

PolresTorajaUtara.com – Suasana yang berbeda tampak di Halaman Makodim 1414/Tator dalam HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Senin (05/10/2020).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H memberikan kejutan kue ulang tahun dengan desain HUT TNI disertai dengan Nasi Tumpeng kepada Dandim 1414/Tator, Letkol CZI Zainal Arifin M.Han.

Diungkapkan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, kejutan tersebut diberikan sebagai bukti kecintaan Polres Toraja Utara terhadap TNI, khususnya di lingkungan Kodim 1414/Tator.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan Saya, bukti kecintaan Polres Toraja Utara, dan bukti kecintaan Polri terhadap TNI.” ujar Yudha.

“Pagi ini, hati Saya dan jajaran Polres Toraja Utara terpanggil ingin memberikan kejutan kepada pak Dandim dengan ikut merayakan HUT TNI ke-75,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres berharap di HUT ke-75 TNI kali ini, TNI dan Polri semakin bersinergi untuk membantu Masyarakat dalam segala hal.

“Di HUT TNI ini, semoga TNI dan Polri selalu bersinergi dalam membantu Masyarakat, bersinergi untuk Negeri, bersinergi untuk Indonesia maju,” tutup Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *