MASIH DITEMUKAN PELANGGAR PROKES, POLSEK SOPAI BERIKAN TINDAKAN TERUKUR

Diback up oleh Personil BKO Sat Brimobda Polda Sulsel, Polsek Sopai Polres Toraja Utara kembali gelar Operasi Yustisi dengan menyasar Pelanggar Protokol Kesehatan di Jalan Lembang Salu Kec. Sopai Kab. Toraja Utara, Senin (05/10/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka, SH, giat tersebut dilaksanakan secara stationer pada ruas jalan guna memaksimalkan pencapaian kegiatan.

Para Petugas Gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Sanggalangi dan Personil BKO Sat Brimobda Polda Sulsel yang membackup Polres Toraja Utara dalam rangka Pilkada 2020, memberhentikan setiap kendaraan bilamana pengendara ataupun penumpang, termaksud Masyarakat yang melintas dengan berjalan kaki terlihat abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka, SH mengungkapkan bahwa masih ditemukannya beberapa pelanggar yang mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah seperti tidak menggunakan masker.

Sanksi tindakan sosial pun Kami terapkan tentunya secara terukur seperti Push Up, dan juga teguran yang bersifat edukasi guna untuk menanamkan kesadaran pentingnya penerapan protokol kesehatan. tambah Kapolsek.

“Melalui Operasi Yustisi ini, Kami berharap timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan karena selain untuk melindungi diri juga untuk melindungi Keluarga dan orang yang ada disekitar Kita dari penyebaran Covid-19.” terang Iptu Daud.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *