FOKUS SUKSESKAN PILKADA SELURUH PERSONIL BHABINKAMTIBMAS DIKUMPULKAN, INI TEKANAN KAPOLRES TORUT

PolresTorajaUtara.com – Masa tahapan kampanye Perhelatan Pilkada di Kabupaten Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara kumpulkan seluruh Kapolsek Jajaran Polres dan para Bhabinkamtibmas guna untuk menerima arahan di Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (06/10/2020).

Arahan yang diikuti seluruh Kapolsek jajaran Polres Toraja Utara dan seluruh Bhabinkamtibmas di Mapolres Toraja Utara ini dilakukan secara out door dengan tetap mematuhi protokol kesehatan baik mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, selain itu juga mampu mengendalikan situasi dalam kondisi apapun. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, saat memberikan arahan dihadapan para Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas.

“Sekecil apapun permasalahan sesegera mungkin dikendalikan agar tidak menjadi gangguan kamtibmas,” tegas Kapolres.

Selain itu dalam Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2020 para Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu membaca situasi di wilayah binaannya masing-masing, lebih proaktif memberikan himbauan kepada Warga binaan untuk ikut serta menyukseskan perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara.

Diakhir arahannya perwira menengah berpangkat dua melati ini mengucapkan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas atas kinerjanya selama ini yang dinilai cukup baik, namun dibalik itu kami berharap kinerja para bhabin ini dapat di tingkatkan kembali.

“Ingat, junjung tinggi Netralitas, jangan coba-coba untuk ikut dalam politik praktis, tetap jadi panutan penerapan protokol kesehatan, jaga kesehatan, dan salam untuk Keluarga di rumah.” tutup Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *