MASIH PELAKSANAAN OPS YUSTISI, POLSEK SANGGALANGI LAGI-LAGI BERIKAN TINDAKAN TERUKUR KEPADA PELANGGAR PROKES

PolresTorajaUtara.com – Masih pelaksanaan Ops Yustisi, Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara kembali gelar Operasi Yustisi dengan menyasar Pelanggar Protokol Kesehatan di Jalan Depan Pasar Ledo Lembang Misa’ Babana Kec. Buntao Kab. Toraja Utara, Rabu (07/10/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Aliasa, giat tersebut dilaksanakan secara stationer di Depan Pasar Ledo yang merupakan tempat bertemunya penjual dengan pembeli serta merupakan jalan protokol.

Para Petugas Gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Sanggalangi dan Personil BKO Sat Brimobda Polda Sulsel yang membackup Polres Toraja Utara dalam rangka Pilkada 2020, memberhentikan aktifitas Masyarakat yang kedapatan masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Alias mengungkapkan bahwa masih ditemukannya beberapa pelanggar yang mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas jual beli ataupun hanya sekedar melintas di depan Pasar Ledo seperti tidak menggunakan masker.

Dalam operasi Yustisi kali ini masih ditemukannya pelanggar Prokes yang yang tidak menggunakan masker, selanjutnya pelanggar diberikan sanksi terukur berupa teguran lisan maupun tindakan fisik berupa push up. tambah Kapolsek

“Tujuan operasi ini, selain guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas, juga untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi COVID-19, terang Iptu Ketut.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *