AJAK MASYARAKAT DISIPLIN 4M, KAPOLRES TORUT PERINTAHKAN HUMAS UNTUK SEBAR MEME

PolresTorajaUtara.com – Sebagai bentuk dukungan dalam Operasi Yustisi, Humas Polres Toraja Utara menyebar meme bertema ajakan Disiplin 4M seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumuman melalui Akun Sosial Media (Sosmed) . Senin (19/10/2020).

Meningkatnya penyebaran Covid-19 di berbagai daerah, Polres Toraja Utara dibawah pimpinan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H terus berupaya mengedukasi dan menanamkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerpan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Hal tersebut juga ditunjukkan oleh Jajaran Humas Polres Toraja yang dipimpin oleh Paur Humas IPDA Agus Martopo dengan membuat meme ajakan disiplin 4M yang kemudian disebar dengan cara memposting dibeberapa akun Sosial Media milik Polres Toraja Utara.

Postingan meme bertema ajakan disiplin 4M seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumuman, memungkinkan dapat terlihat oleh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang gemar bersosial media.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa pembuatan dan pemostingan meme 4M oleh Humas Polres Toraja Utara dimaksud agar dapat terlihat lalu kemudian tertanam kesadaran pada setiap Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Selain pemostingan dilakukan oleh Personil Humas Polres Toraja Utara, pemostingan juga dilakukan oleh Humas/Operator Polsek Jajaran dengan menggunakan akun media sosial yang ada pada masing-masing Polsek juga dimaksud agar ajakan tersebut semakin tersebar dan dapat terlihat oleh Masyarakat yang bermedia sosial. tambah Kapolres Torut.

Ingat, Vaksin COVID-19 belum ditemukan, namun hingga saat ini yang paling ampuh untuk menangkal penyebaran COVID-19 hanya dengan tetap disiplin penerapan protokol kesehatan seperti 4M “Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumuman”. tutup Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *