GIAT CABUP NOMOR 2, WAKAPOLSEK SANGGALANGI PASTIKAN SELURUH PESERTA TAAT PROKES

PolresTorajaUtara.com – Pastikan seluruh Peserta dalam kegiatan Paslon dimasa Kampanye tetap taat Protokol Kesehatan, Personil Polsek Sanggalangi yang dipimpin oleh Wakapolsek Sanggalangi IPDA Kori Sulle Tandipayung, S.Sos lakukan pengamanan kegiatan Kampanye oleh Cabup No. Urut 2, Yohanis Bassang, SE., M.Si yang berlangsung di Tongkonan To’sipate Dusun Pa’tangan Lembang Buntu La’bo Kec. Sanggalangi Kab. Toraja Utara. Sabtu (17/10/2020) siang.

Personil Polsek Sanggalangi dibackup oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare dilibatkan dalam pengamanan tersebut, guna untuk memastikan situasi aman serta tetap taat akan protokol kesehatan.

Wakapolsek Sanggalangi IPDA Kori Sulle Tandipayung, S.Sos, menjelaskan bahwa, kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan dari pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Cabup No. Urut 2, juga sebagai upaya untuk memastikan ketaatan Protokoler Kesehatan COVID-19.

“Kita pastikan kegiatan berlangsung aman dan nyaman, kita juga pastikan pelanggaran protokoler kesehatan saat kampanye berlangsung dapat dihindari, sebab dengan kehadiran personil pengamanan di lokasi kegiatan tersebut setidaknya akan membatasi keinginan berkumpulnya jumlah orang yang lebih banyak.” terang Wakapolsek Sanggalangi.

Sesuai dengan PKPU No.13/2020, kampanye dalam bentuk tatap muka/dialog hanya dapat dilakukan dengan batasan jumlah peserta kegiatan tidak lebih dari 50 orang, hal ini bertujuan untuk melindungi Warga dari penyebaran COVID-19 karena keselamatan warga adalah hukum tertinggi. tutup Ipda Kori.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *