KAPOLRES TORUT SAMBUT KEDATANGAN TIM SUPERVISI ITWASDA POLDA SULSEL TERKAIT PELAKSANAAN OPS MANTAP PRAJA

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H sambut kedatangan Tim Supervisi Operasi Mantap Praja 2020 Itwasda Polda Sulsel di Hotel Missiliana Jln. Pongtiku Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Senin (19/10/2020) malam.

Adapun Tim Supervisi Itwasda Polda Sulsel yang tiba di Hotel Missiliana yaitu KOMBES POL Andi Fairan, S.IK.,M.SM, KOMBES POL Sri Rejeki Budiarti, SH.,MM, KOMBES POL Kutarto, SE.,MH, KOMBES POL Raspandi, S.IK, KOMBES POL Ade Indrawan, S.IK.,M.H KOMPOL Arifuddin Arifin, SH, AKP Alauddin Torki, S.Sos.,M.Si, BRIPKA Muhsal, dan BRIPKA Sugianto.

Kedatangan Tim Supervisi Itwasda Polda Sulsel dimaksud guna melakukan pemeriksaan dan mengetahui sejauhmana pelaksanaan Ops Mantap Praja yang didalamnya ada Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan oleh Polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa rencana Pelaksanaan Supervisi oleh Tim dari Itwasda Polda Sulsel akan digelar esok hari dengan pemeriksaan dilakukan untuk Polres Toraja Utara dan juga Polres Tana Toraja.

Kegiatan supervisi ini dilakukan untuk mengukur kesiapan seluruh personil dijajaran dalam mensukseskan setiap tahapan pilkada 2020 hingga pada puncaknya. terang Kapolres.

Nantinya, pelaksanaan Supervisi Itwasda Polda Sulsel tersebut akan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara serta Para Kasubsatgas Ops Mantap Praja tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *