JAGA KAMTIBMAS DI MASA PILKADA, POLSEK RANTEPAO INTENSIFKAN PATROLI BLUE LIGHT

PolresTorajaUtara.com – Personil Polsek Rantepao Polres Toraja Utara yang dikomandoi oleh KOMPOL Marthen Buttu terus berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan memastikan penerapan protokol kesehatan di tengah aktifitas Masyarakat hingga malam hari.

Menggunakan mobil sedan patroli dan sambil menyalakan lampu rotator, Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh BRIPKA Herman, menyusuri wilayah hukum guna memastikan tetap terjaganya situasi kamtibmas di masa Pilkada yang dibarengi dengan penerpan protokol kesehatan di tengah Masyarakat. Rabu (21/10/2020).

Sasaran Patroli Blue Light tersebut masih menyasar Masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari, dengan rute Jln. S. Parman – Jln. Sam Ratulangi – Jln. Frans Karangan – Jln. Serang – Terminal Bolu – Jln. Poros Toraja Palopo.

Ditempat terpisah, Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu mengungkapkan bahwa, malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana, maka dari itu Kami intensifkan patroli blue light dengan menyalakan lampu rotator guna menyurutkan niat para pelaku untuk beraksi.

Terminal Bolu yang berseblahan dengan Pasar Bolu, adalah salah satu obyek yang masih berlangsungnya aktifitas Masyarakat seperti jual beli. Personil pun mampir menyapa sembari memberikan himbauan guna menanamkan rasa tanggung jawab bersama akan keamanan lingkungan terlebih dalam masa Pilkada. Terang Kapolsek Rantepao.

Tak hanya memastikan situasi kamtibmas yang aman, personil yang turun ke lapangan juga melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di tengah Masyarakat. jelas Kompol Marthen.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *