SEBAR BALIHO JELANG OPS ZEBRA, SAT LANTAS POLRES TORUT JUGA HIMBAU PENERAPAN PROKES

PolresTorajaUtara.com – Jelang digelarnya operasi Kepolisian secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan sandi Ops Zebra 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara yang dikomandoi oleh AKP Semuel To’Longan, SH., MH sebar baliho di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polres Toraja Utara. Minggu (25/10/2020).

Baliho yang disebar pada sejumlah titik tersebut berisi pemberitahuan serta himbauan akan digelarnya Operasi Zebra 2020 terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2020 – 08 November 2020.

Lokasi yang menjadi prioritas pemasangan Baleho adalah di tempat umum dan persimpangan jalan seperti, Persimpangan Sa’dan – Bolu, Persimpangan Mallango – Frans Karangan, Jalan Poros Palopo – Rantepao, Pos Lantas Kandeandulang Rantepao, Persimpangan patung tedong bonga Kesu, serta Jembatan Alang – Alang.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Semuel To’Longan, SH., MH mengungkapkan bahwa Pemasangan baliho sebelum pelaksanaan Ops Zebra 2020 dimaksud sebagai pemberitahuan serta himbauan kepada Masyarakat agar mempersiapkan diri dalam berkendara.

Siapkan diri dalam berkendara dengan melengkapi kendaraan Anda dan lindingi diri dengan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan Masker, ingat “Helm Mu melindungi Mu, Masker Mu melindungi Kita semua”. tutur Kasat Lantas.

Operasi Zebra yang digelar di masa pandemi COVID-19 akan dibarengi dengan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, pelaksanaanya akan dimulai pada tanggal 26 November 2020 hingga 08 November 2020. tutup Akp Semuel.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *