TERKAIT OPS MANTAP PRAJA, KABAG OPS POLRES TORUT KEMBALI GELAR KUNJUNGAN DI TIGA POLSEK

PolresTorajaUtara.com – Setelah beberapa hari yang lalu Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H melakukan kunjungan secara tiba-tiba di tiga Polsek Jajaran, kini Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo, SH mengambil langkah mengunjungi tiga Polsek lainnya terkait pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020. Senin (26/10/2020).

Kepala bagian Operasi KOMPOL Marthen Tangallo didampingi KBO Sat Sabhara IPDA Ayub Sampe serta Personil Bag Ops melakukan kunjungan terkait pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020 di tiga Polsek Jajaran yaitu Polsek Sanggalangi, Polsek Sopai, dan Polsek Rantepao.

 

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan personil beserta dengan pendukung operasi dalam mensukseskan dan mengamankan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo, SH mengungkapkan bahwa terkait pelaksanaan Ops Mantap Praja, tak hanya di gelar hingga pada Tingkat Polres saja namun Jajaran Polsek juga ikut serta didalamnya.

“Hari ini, Kami melakukan pengecekean guna mengetahui sejauh mana hasil sementara pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020 yang digelar oleh Polsek Jajaran termaksud didalamnya apa yang rencana kegiatan ke depan”. ungkap Kabag Ops.

Ada beberapa temuan yang perlu untuk dibenahi, Kami pun mengarahkan personil Polsek Jajaran untuk membenahi temuan tersebut demi tercapainya tujuan Operasi. “tak lupa memberikan motifasi dukungan dalam pelaksanaan tugas ke depan”. terang Kompol Marthen.

 

Keseluruhan kunjungan di tiga Polsek Jajaran berakhir pada pukul 13.30 WITA dalam keadaan aman dan Lancar.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *