WUJUDKAN PILKADA AMAN DAN SEHAT, KAPOLSEK RINDINGALLO PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS JALIN HUBUNGAN EMOSIONAL DENGAN WARGANYA

PolresTorajaUtara.com – Pilkada 2020 dimasa Pandemi COVID-19 berbagai upaya terus dilakukan oleh Polri demi untuk mewujudkan Pilkada yang aman, baik dan sehat.

Kali ini Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius Lase memerintahkan Anggotanya terlebih Personil Bhabinkamtibmas untuk lebih intensif lagi menyambangi warga binaannya dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020. Senin, (02/11/2020).

Personil Bhabinkamtibmas yang adalah sebagai ujung tombak dituntut untuk lebih intensif memberikan himbauan guna untuk membangun hubungan emosional dengan warga binaannya dengan mengajak warganya untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan setiap tahapan Pilkada 2020.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius Lase mengungkapkan bahwa, Suksesnya pelaksanaan Pilkada pada tahun ini tidak akan terlepas dari peran serta Masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas serta taat akan protokol kesehatan.

Pilkada tahun ini di masa Pandemi tentunya berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Kita dituntut untuk wajib taat akan Protokol Kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada dengan tujuan untuk mencegah munculnya Klaster Baru di masa Pilkada. ungkap Kapolsek.

“Tidak mudah percaya dengan berita hoax yang bersifat provokasi dengan tujuan untuk menjatuhkan paslon lain, lebih bijak dalam bermedia sosial, serta taat akan protokol kesehatan seperti rutin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan akan terwujud Pilkada yang aman, baik, dan sehat di Kabupaten Toraja Utara.” tutup Iptu Arsenius.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *